Jumat, 09 Desember 2011

Waktu Itu Kini Sangat Cepat Berlalu.

* Waktu *

Hidup terasa begitu cepat bagiku, masih segar dalam ingatanku ketika aku berlari lari sambil bermain dengan teman kecilku, berangkat sekolah bersama sama, kemudian malamnya belajar mengaji di Musholla, seolah kejadian itu baru saja ku alami beberapa tahun yang lalu. Tapi hari ini aku hanya bisa mengenang kejadian itu. Kejadian yang sudah 20 tahun lamanya, tetapi kenangan itu terasa indah dalam ingatan.

Tahun ini aku merasa hidupku lebih dewasa dari tahun yang lalu, sudah banyak perubahan yang aku jalani, berbagai kisah telah aku lalui, dan sejarah hidupku pun semakin nampak. Memang begitulah hidup, selamanya akan terus berjalan.
Seiring berjalannya waktu maka semakin berkurang jatah hidup kita di dunia. Kita tak akan bisa men-set skenario hidup kita, karena hidup kita sudah diatur oleh Allah swt. Bahkan kita tidak akan pernah bisa mem-pause hidup kita barang sedetik pun, karena waktu sedetik yang barusan berlalu tak akan pernah bisa kita ulangi, termasuk kematian...

Tidak ada komentar: